Obat Darah tinggi-Hipertensi | Xamthone plus

Obat darah tinggi (Hipertensi) Xamthone Plus dapat mengobati dan mencegah penyakit darah tinggi secara ampuh, aman dan alami. Kandungan buah manggis yang berfungsi sebagai anti oxidan yang membuat tubuh kita lebih bersih dan sehat serta memberiakan efek yang baik pada sistem kardiovaskular. Hal ini diyakini efektif dalam mencegah penyakit, seperti Hipertensi, arthritis, kanker, osteoporosis, , atherosclerosis, batu ginjal, katarak, glaukoma, Alzheimer, neuralgia. XAMthone plus ini juga mempunyai senyawa aktif xamthones yang bersifat anti peradangan dan memiliki sifat anti-mikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin ada (yang akan membuat tekanan darah tinggi lebih buruk). Selain itu, xanthone memberikan perlindungan total kedalam tubuh.

Berikut ulasan mengenai Apa itu Xamthone plus
 

Apa Itu XAMthone Plus?




obat hipertensi xamthone plus-1


XAMthone Plus merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp) buah manggis yang berwarna ungu. Struktur berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon kembar untuk memberi kestabilan kepadanya. Lebih 200 XAMthone Plus terdapat di alam, dimana 40 XAMthone Plus terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit (pericarp) buah manggis.
Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan cholesterol dan lain-lain seperti :
  • Antiviral
  • Antifungal
  • Antiparasitic
  • Antiallergen
  • Helps lower blood pressure
  • Helps fight fatigue
  • Prevents stomach ulcers
  • Aids with weight loss
  • Builds immunity to disease
  • Heart protective
  • Combats diarrhea
  • Pain reducer
  • Analgesic
  • Anti-parkinson
  • Anti-Alzheimer
  • Antidepressant
  • Lowers fevers
  1. Nama ilmiah manggis : Garcinia mangostana
  2. Manggis telah digunakan dalam pengobatan tradisional kuno yang tercatat dalam sejarah Dinasti Ming (1268-1644AD)
  3. Penelitian ilmiah manggis seluruh dunia bila dicetak bisa mencapai setinggi 1 1/2 meter.
  4. Xanthos pertama kali ditemukan oleh seorang ilmuwan Jerman pada tahun 1855 saat mempelajari penyakit disentri, karena berwarna kuning dan mengkristal dinamakan "xanthos" yang berasal dari bahasa Yunani yang berarti kuning
  5. Tahun 1979 "alpha mangostin" yang dikenal sebagai anti-luka bakar di Madras, India
  6. Hingga saat ini, lebih dari 200 xanthones telah ditemukan secara alami dan sekitar 40 dari xanthones tersebut ditemukan di manggis
  7. Beberapa laboratorium penelitian telah menggaris-bawahi kemampuan xanthones mengatasi beberapa bakteri seperti: Staphylococcus aureus (bakteri penyebab intoksisasi), interococci , salmonela, helicobacter pylori (bakteri pencernaan), dan enterococci. 
obat hipertensi xamthone plus
Komponen Buah Manggis :



 Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.
Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu XAMthone Plus



Testimoni/kesaksian Xamthone Plus dalam mengobati Obat Darah Tinggi :


Nama               : Guferoni Muzaki
Asal                  : Bekasi, Jawa Barat
Umur               : 48 tahun
Profesi             : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit          : Darah Tinggi
Saya telah berusaha untuk mengobati penyakit ini dengan berbagai macam cara, mulai dari dokter di rumah sakit sampai dengan minum ramuan tradisional, tapi hasilnya tidak kunjung sembuh penyakitnya. Setelah saya minum XAMthone Plus 9 botol dari 12 botol yang saya beli selama 1 bulan lebih, stroke dan darah tinggi saya sembuh. Saya tentunya sangat senang dengan hal ini. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Nama              : Jaja Suherman
Asal                 : Jakarta, DKI Jakarta
Umur              : 39 tahun
Profesi            : Karyawan Swasta
Penyakit         : Darah Tinggi
Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan hasilnya darah tinggi saya menurun dan asam urat berkurang. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan selama masa penyembuhannya. Setelah sembuh saya hanya minum 1 kali sehari.

Nama          : Hasanudin Huseo
Asal            : Ciputat, Banten
Umur         : 49 tahun
Profesi       : Pedagang/wiraswasta
Penyakit    : Darah Tinggi
Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan penyakit darah tinggi dan diabetes sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan selama masa penyembuhannya. Setelah itu saya hanya minum 1 kali sehari 30 ml.



Untuk Informasi & Pemesanan Xamthone plus klik disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar